Press release -

Rasakan Pengalaman Berbelanja Saat 'The Great Singapore Sale' Dengan Harga Spesial Dari SilkAir

SilkAir, anak perusahaan Singapore Airlines, akan meluncurkan promo Great Singapore Sale untuk wisatawan yang berkunjung ke Singapura.

Penumpang yang berangkat dari Medan, Pekanbaru dan Palembang bisa mendapatkan harga menarik untuk tiket pulang-pergi ke Singapura sebesar USD135, dari Bandung USD145 sedangkan untuk keberangkatan dari Solo dan Semarang USD168. Dari Balikpapan USD229, Lombok USD250, Manado USD292, Makassar USD261 dan yang terakhir untuk keberangkatan dari Jogjakarta USD178. Penumpang SIlkAir kelas ekonomi akan mendapatkan 30kg check-in bagasi gratis untuk mengemas barang belanjaan mereka, kenyamanan yang lebih baik selama perjalanan dengan makanan gratis di dalam pesawat, dan kesempatan untuk mengumpulkan miles dalam program frequent flyer KrisFlyer dengan penawaran harga spesial.

Penumpang SilkAir dapat memperkaya pengalaman berkunjung ke Singapura dengan Boarding Pass Privileges eksklusif. Penumpang dapat menikmati diskon di merchant terpilih hanya dengan menunjukkan boarding pass SilkAir dalam kurun waktu 30 hari penerbangan mereka, yang membuat kunjungan ke Singapura lebih bermakna. Anggota KrisFlyer bisa menikmati kemudahan istimewa ini kapan saja. Merchant yang berpartisipasi termasuk outlet makan, hotel, toko ritel, tempat wisata, dan perusahaan transportasi. Informasi detail mengenai Boarding Pass Privileges tersedia di  www.singaporeair.com/boardingpass.

Great Singapore Sale adalah kegiatan promosi terbesar tahun ini di Singapura, di mana penduduk lokal dan pengunjung mencari penawaran terbaik melalui merchant di seluruh Singapura. Tahun ini, acara akan dilaksanakan mulai 30 Mei sampai 27 Juli 2014.

Ryan Pua, Vice President Commercial SilkAir, mengatakan, “Kami bangga dapat memperkenalkan harga spesial ini untuk para pelanggan kami, memberikan kesempatan yang bagus bagi mereka untuk menikmati pengalaman berbelanja kelas dunia di Singapura. Pengalaman layanan full-service SilkAir, termasuk 30kg check-in bagasi gratis untuk Kelas Ekonomi, memberikan nilai penting bagi pelanggan setia kami. Penawaran ini memungkinkan mereka untuk berbelanja sesuka hati selamaGreat Singapore Sale."

Tiket Great Singapore Sale eksklusif tersedia untuk pembelian melalui website SilkAir atau melalui agen perjalanan SilkAir. Penjualan tiket the Great Singapore Sale ini berlangsung dari 13 Mei sampai 20 Juni 2014, untuk periode perjalanan antara 30 Mei sampai 30 September 2014.

Informasi lebih lanjut dari promo ini tersedia di http://www.silkair.com/.

Topics

  • Corporate Information

Categories

  • silkair
  • great singapore sale
  • singapura
  • promosi
  • berbelanja
  • harga spesial
  • singapore airlines
  • 30kg check-in bagasi gratis

Tentang SilkAir

Sebagai anak perusahaan regional Singapore Airlines, SilkAir mengoperasikan armada pesawat berbadan kecil (narrowbody) Grup Singapore Airlines dan telah memperluas jaringan grup ini dengan membuat dan mengembangkan destinasi-destinasi baru yang menarik di kawasan Asia Pasifik.

Maskapai ini melakukan penerbangan perdana pada bulan Februari tahun 1989 dengan brand bernama Tradewinds Airline, sebelum akhirnya berkembang dan berganti nama menjadi SilkAir pada tahun 1992. Di awal-awal pengoperasian, maskapai ini melayani penumpang yang ingin berlibur ke tujuan-tujuan eksotis di wilayah Asia Pasifik, seperti Phuket dan Tioman. Seiring dengan perkembangan maskapai tersebut, destinasi-destinasi bisnis regional seperti Phnom Penh, Yangon, dan Kuala Lumpur ditambahkan ke dalam jaringannya. 

Saat ini, maskapai layanan penuh (full service) ini mengoperasikan lebih dari 350 penerbangan mingguan ke 45 destinasi di 12 negara. Tambahan jaringan penerbangan terbaru termasuk Semarang (Juli 2013), Makassar (Agustus 2013) dan Yogyakarta (November 2013). Maskapai ini saat ini memiliki armada sebanyak 24 pesawat airbus, yang terdiri dari 6 pesawat Airbus 319 dan 16 Airbus 320 serta 2 pesawat Boeing 737-800. Pada bulan Agustus 2012, SilkAir mengumumkan pemesanan armada terbesar dalam sejarah yakni hingga 68 pesawat Boeing 737, dengan pesanan pasti terdiri dari 23 pesawat Boeing 737-800 dan 31 pesawat Boeing 737 MAX 8.

Untuk informasi lebih detail, silakan kunjungi silkair.com atau www.facebook.com/SilkAir.

Gabung bersama kami melalui Twitter di www.twitter.com/SilkAir atau melalui Instagram di www.instagram.com/SilkAir