News -

KONE Resmikan People Flow Intelligence Center baru di Jakarta (Suava.com)

Suara.com- KONE, pemimpin global di industri lift dan eskalator, meresmikan pembukaan People Flow Intelligence and Training Center di Jakarta, Rabu (30/3/2016). Fasilitas People Flow Intelligence Center ini adalah yang pertama di Asia bagi KONE sedangkan Training Center menjadi yang kedua di Asia. Keduanya menyediakan fasilitas canggih termasuk modul seluruh solusi yang berfungsi secara interaktif bagi pengguna, dimana inovasi dan teknologi KONE diilustrasikan dengan sangat jelas. Modul seluruh solusi tersebut member kesempatan kepada pelanggan untuk mempelajari seluruh inovasi yang ditawarkan KONE secara langsung.

People Flow Intelligence Center yang berada di lantai pertama dilengkapi dengan solusi terbarupengran pintar arus hilir-mudik manusia di sebuah lokasi, termasuk dua lift yang terintegrasi dengan system kendali tujuan (destination control system/DCS) dan KONE turnstile 100 yang merupakan standar industri premium bagi teknologi gerbang mekanik.

Sementara itu, fasilitas KONE e-learning yang berada di Training Center dapat dimanfaatkan oleh para karyawan KONE untuk terus belajar secara mandiri. Perangkat simulator juga dipasang meniru kondisi sebenarnya untuk mengakomodir praktek langsung proses instalasi, bongkar-pasang, pemeliharaan sertatesting and commissioning. Diantara program-program pelatihan di Training Center, terdapat kurikulum khusus pengembangan fresh graduate yang akan menghasilkan sumber daya manusia siap pakai, terdapat pula kurikulum untuk pengembangan supervisor maupun program kompetensi bagi para teknisi instalasi.

Target pada tahun 2016 adalah menyelesaikan pelatihan bagi 150 tenaga tambahan di jajaran teknisi instalasi, testing & commissioning serta supervisor.

"Pembukaan Training Center ini memungkinkan KONE untuk memperkokoh keberadaannya di Indonesia sekaligus membuktikan komitmen kepada para pelanggan. Fasilitas tersebut juga member kesempatan kepada para karyawan KONE untuk mendapatkan pelatihan yang sangat berharga dari KONE yang pada akhirnya akan mendukung pertumbuhan perusahaan di Indonesia,” kata Yandy Januar, Managing Director, KONE Indonesia dalam siaran pers, Rabu (30/3/2016).

KONE terlibat dalam berbagai proyek properti penting di Indonesia. KONE menerima pesanan signifikan dari District 8, kawasan komersial dan perumahan di pusat kawasan bisnis Jakarta. Untuk meningkatkan kapasitas transportasi dan mempersingkat waktu arus hilir mudik manusia di District 8, sebuah kompleks gedung bertingkat dengan gedung tertinggi mencapai 60 lantai, KONE akan memasok total 131 lift dan eskalator. KONE juga telah menyediakan solusi untuk Telkom Landmark Tower, kantor pusat bagi perusahaan jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia, sebuah proyek yang telah dimulai pada tahun 2013.

Pembangunan Training Center dimulai pada Januari 2015, dan resmi dibuka pada 30 Maret 2016.

Topics

  • Real Estate, facilities management

Categories

  • suava.com
  • people flow intelligence center
  • people flow intelligence
  • kone indonesia

Contacts

Jove Xu (Ms)

Press contact Marketing and Communications Manager, SEA +65 6424 8983

Related content